Cari Blog Ini

Selasa, 06 November 2012

Ole Impikan United

Ole Impikan United PDF Print E-mail
Written by Robert Patrick   
United Indonesia - Manajer FK Molde yang juga mantan pemain Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengimpikan akan melatih mantan klubnya tersebut suatu saat nanti. Tapi hal itu sulit terwujud dengan sudah adanya target yang dimiliki manajemen United untuk pengganti Sir Aelx Ferguson.

Solskjaer menolak tawaran Aston Villa di awal musim untuk melatih klub tersebut, dirinya lebih memilih untuk bertahan di Norwegia bersama Molde. Tapi dirinya tak menolak jika suatu saat nanti sebuah klub Inggris akan menawari sebuah pekerjaan untuknya. Solskjaer sukses di musim pertamanya bersama Molde dengan menyabet gelar liga utama Norwegia.

"Saya tak akan naif jika saya harus mengatakan saya bisa melakukan pekerjaan itu, di hidup ada sebuah mimpi besar dan juga tujuan besar," ujar Solskjaer kepada The Sun.

"Ini adalah sebuah mimpi tapi marilah kita melangkah dengan satu per satu saat ini. Saya ingin menjadi manajer di Inggris."

"Pada saat ini say abaru memulainya dan ini baru berjalan dua tahun kurang di Norwegia. Jadi waktu itu akan datang, saya telah berbicara kepada klub dan menjelaskannya saya ingin terus belajar dan saya tak ingin terlalu melompat terlalu jauh pada awal karir saya."

"Manajerial bukanlah hal mudah tapi saya menikmatinya ketika anda menang, ini menantang anda ketika anda mengawalinya dengan buruk."

Tapi bukan tak mungki suatu saat nanti jalan dan ikatan antara Ole dan United membawa dirinya kembali ke Old Trafford sebagai seorang pengganti Sir Alex, waktu dan kesempatan itu masih terbuka lebar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar